Tutup

INDIKATOR KINERJA UTAMA
SEKRETARIAT DAERAH



No Kode Sasaran Renstra Kode Indikator Indikator Satuan Formulasi Unit Penanggung Jawab
1 T1.1.1 Meningkatnya Kualitas Tata Kelola Pemerintahan Perangkat Daerah  
  T1.1.1.1 Predikat SAKIP Perangkat Daerah predikat

Untuk Penilaian SAKIP Perangkat Daerah akan di tentukan oleh Tim SAKIP Kabupaten, yakni Inspektorat, dalam penilaian Predikat SAKIP Perangkat Daerah, Range yang digunakan adalah sebagai berikut:

AA >90-100

A >80-90

BB >70-80

B >60-70

CC >50-60

C >30-50

D 0-30

Sekretariat Daerah
  T1.1.1.2 Persentase Tertib Keuangan Pengelolaan Keuangan dan Aset Perangkat Daerah persen

100%

Sekretariat Daerah
  T1.1.1.3 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Perangkat Daerah predikat

Untuk pengukuran penilaian indeks kepuasan layanan diharapkan bagi individu atau kelompok yang menggunakan jenis layanan yang ada di sekretariat daerah agar mengisi quesiiner yang bisa di akses melalui : https://e-surveikpp.polmankab.go.id/Survei/isisurvei/1 Dalam Pengukuran Survey Indeks Kepuasan Layanan Ada Aspek-aspek yang Dinilai, yaitu:

1. Kesesuaian Persyaratan Pelayanan dengan Jenis Pelayanannya

2. Kemudahan Prosedur Pelayanan

3. Ketepatan Waktu dalam Memberikan Pelayanan

4. Kewajaran Tarif/biaya

5. Kesesuaian Produk Pelayanan Antara yang Tercantum dalam Standar Pelayanan dengan Hasil yang Diberikan

6. Kompetendi Petugas dalam Memberikan Pelayanan

7. Perilaku Petugas dalam Memberikan Pelayanan

8. Kualitas Sarana dan Prasarana 9. Kualitas Penanganan Aduan

Sekretariat Daerah