Tutup

RENSTRA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

Visi Polewali Mandar Maju Rakyat Sejahtera
Misi  
  Tujuan dan Sasaran Indikator Satuan Target
Awal 1 2 3 4 5 Akhir
1.3 Mengembangkan Infrastruktur Berkualitas dan Terintegrasi serta Berwawasan Lingkungan
Tujuan RPJMD :
1.3.1 Meningkatnya Kualitas Pembangunan Infrastruktur
1.3.1.1 Indeks infrastruktur angka 63,92 78,13 82,51 87,63 88,73 90,17 91,52
Sasaran RPJMD :
1.3.1.1 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur
1.3.1.1.1 Indeks infrastruktur angka 63,92 75,41 82,51 83,55 85,55 87,55 87,55
Tujuan Renstra :
6.1 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur
6.1.1 Indeks infrastruktur angka 63,92 75,41 82,51 83,55 85,55 87,55 87,55
Sasaran Renstra :
6.1. Meningkatnya Kualitas Infrastruktur Permukiman
6.1.1 Meningkatnya kualitas Infrastruktur Kebinamargaan
6.1.1.1 Indeks Infrastruktur Kebinamargaan angka 51,73 55 72,86 74,01 75,16 76,31 76,31
Sasaran Program :
1.3.1.1.1 Meningkatnya kualitas jalan dan jembatan
1.3.1.1.1.1 Persentase jalan kabupaten dalam kondisi Mantap persen 51,73 74,01 75,16 74,01 75,16 76,31 76,31
1.3.1.1.1.2 Persentase jembatan dalam kondisi baik persen 63,3 75,06 80,39 75,06 85,71 85,71 85,71
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.1.6.1 Meningkatnya Ketersediaan Jalan Kabupaten Kondisi Mantap
1.3.1.1.1.6.1.1 Panjang Jalan Kabupaten Kondisi Mantap Km 30 60 60 60 70 80 330
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.1.6.1.1 Terbangunnya jalan kabupaten
1.3.1.1.1.6.1.1.2 Panjang jalan kabupaten yang terbangun Km 30 60 60 60 70 80 330
1.3.1.1.1.6.1.2 Tersedianya jalan kabupaten kondisi baik hasil rehabilitasi jalan
1.3.1.1.1.6.1.2.2 Panjang jalan kabupaten yang telah direhabilitasi Km 53 40 50 60 70 80 80
1.3.1.1.1.6.1.3 Tersedianya jalan kabupaten kondisi baik hasil pemeliharaan rutin jalan
1.3.1.1.1.6.1.3.3 Panjang jalan kabupten yang telah dipelihara Km 53 40 50 60 70 80 80
1.3.1.1.1.6.1.4 Terbangunnya Jembatan kabupaten
1.3.1.1.1.6.1.4.5 Jumlah Jembatan kabupaten yang terbangun unit 5 3 3 3 3 3 15
1.3.1.1.1.6.1.5 Tersedianya data dan informasi hasil survei jalan dan jembatan
1.3.1.1.1.6.1.5.1 Tersedianya data dan informasi hasil survei jalan dan jembatan dokumen 2 2 2 2 2 2 2
6.1.2 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur sumber daya air
6.1.2.1 Indeks Infrastruktur Sumber Daya Air persen 82,27 84,62 86,01 86,96 87,89 89,39 89,39
Sasaran Program :
1.3.1.1.2 Meningkatnya kualitas jaringan irigasi
1.3.1.1.2.1 Persentase jaringan irigasi dalam kondisi baik persen 73,45 80,87 81,67 83,22 83,22 83,22 83,22
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.1 Optimalnya Ketersediaan SDA dan Bangunan Pengaman Pantai pada Wilayah Sungai
1.3.1.1.2.6.1. Jumlah Pengaman Pantai Pada Wilayah Sungai Kondisi Baik Jaringan Irigasi 50 1 2 3 4 5 50
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.1.1 Terbangunnya bangunan perkuatan tebing
1.3.1.1.2.6.1.1.1 Panjang bangunan perkuatan tebing yang terbangun Meter 110 168 264 54 200 200 886
1.3.1.1.2.6.1.2 Optimalnya normalisasi/ restorasi sungai
1.3.1.1.2.6.1.2.2 Panjang sungai yang terpelihara Meter 200 350 400 450 500 550 550
1.3.1.1.2.6.1.3 Optimalnya Operasi bendungan
1.3.1.1.2.6.1.3.3 Jumlah bendung irigasi yang berfungsi dengan baik Bendung 10 40 41 44 44 44 44
1.3.1.1.2.6.1.4 Optimalnya kelembagaan pengelolaan SDA
1.3.1.1.2.6.1.4.4 Jumlah laporan polisi khusus sumber daya air dokumen 12 12 12 12 12 12 12
1.3.1.1.2.6.2 Meningkatnya Ketersediaan Jaringan Irigasi Kondisi Baik
1.3.1.1.2.6.2.1 Jumlah Jaringan Irigasi Kondisi Baik Meter 4,990 5,000 5,500 5454 5,500 4,485 5,800
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.2.6.2.1 Optimalnya fungsi bendung irigasi
1.3.1.1.2.6.2.1.1 Jumlah bendung yang telah dtingkatkan Bendung 1 1 1 1 1 1 5
1.3.1.1.2.6.2.2 Membaiknya jaringan irigasi permukaan
1.3.1.1.2.6.2.2.2 Panjang saluran irigasi yang telah direhabilitasi Meter 4,990 5,000 5,500 5454 5,500 4,485 5,939
1.3.1.1.2.6.2.3 Optimalnya fungsi jaringan irigasi permukaan
1.3.1.1.2.6.2.3.3 Jumlah laporan operasi dan pemeliharaan daerah irigasi dokumen 41 41 41 41 41 41 41
1.3.1.1.2.6.2.4 Tersedianya unit pengelola teknis daerah pengelola sumber daya air (UPTD PSDA)
1.3.1.1.2.6.2.4.4 Jumlah unit pengelola teknis daerah pengelola sumber daya air (UPTD PSDA) unit 3 3 3 3 3 3 3
6.1.3 Meningkatnya Kualitas Infrastruktur Keciptakaryaan
6.1.3.1 Indeks Infrastruktur Keciptakaryaan persen 62 67 73 79 85 91 91
Sasaran Program :
1.3.1.1.3 Meningkatnya akses air minum
1.3.1.1.3.1 Persentase layanan akses air minum persen 86 87 94 100 100 100 100
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.3.6.1 Meningkatnya Penerima Manfaat SPAM
1.3.1.1.3.6.1.1 Jumlah Penerima Manfaat SPAM Jiwa 2,150 1,500 1,500 1,750 1,750 1,750 8,250
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.3.6.1. Terbangunnya sarana dan prasarana air minum
1.3.1.1.3.6.1.. Jumlah Sarana dan Prasarana Air Minum yang Terbangun unit 9 10 10 12 7 12 51
1.3.1.1.4 Meningkatnya akses sanitasi yang layak dan aman
1.3.1.1.4.1 Persentase akses sanitasi yang layak persen 82,66 93,00 96 100 100 100 100
1.3.1.1.4.2 Persentase akses sanitasi yang aman persen 5 10 15 15
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.4.6.1 Meningkatnya Penerima Manfaat Sanitasi yang Layak
1.3.1.1.4.6.1.1 Jumlah Rumah Tangga yang Memiliki Akses Sanitasi yang Layak RT 1,260 500 500 500 500 500 2,500
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.4.6.1.1 Terbangunnya sarana dan prasarana sanitasi
1.3.1.1.4.6.1.1.1 Jumlah sarana dan prasarana sanitasi yang terbangun unit 6 11 12 5 9 8 45
1.3.1.1.4.6.1.2 Optimalnya fungsi IPLT
1.3.1.1.4.6.1.2. Jumlah Lumpur Tinja yang terangkut m3 0 0 0 0 1,000 1,000 2,000
1.3.1.1.5 Meningkatnya kualitas drainase kawasan perkotaan
1.3.1.1.5.1 Persentase drainase kawasan perkotaan dalam kondisi baik persen 40,41 60,88 68,15 75,42 75,42 75,42 75,42
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.5.6.1 Meningkatnya Ketersediaan Drainasae Perkotaan Kondisi baik
1.3.1.1.5.6.1.1 Panjang Saluran Drainase Perkotaan dalam Kondisi Baik Meter 1,900 2,000 2,000 2,000 2,000 2,000 10,000
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.5.6.1. Terbangunnya drainase lingkungan
1.3.1.1.5.6.1.. Panjang Drainase yang Terbangun Meter 1,000 2,000 3,500 5,500 7,000 8,000 26,000
1.3.1.1.6 Meningkatnya kualitas jalan lingkungan kawasan perkotaan
1.3.1.1.6.1 Persentase Jalan Lingkungan kawasan perkotaan dalam kondisi baik persen 35 70,10 80,30 90,50 90,50 100 100
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.6.6.1 Meningkatnya Ketersediaan Jalan Lingkungan Perkotaan Kondisi Baik
1.3.1.1.6.6.1.1 Panjang Jalan Lingkungan Perkotaan Dalam Kondisi Baik Panjang 652 2,000 1,400 1,400 1,500 1,600 7,900
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.6.6.1. Terbangunnya Jalan Lingkungan
1.3.1.1.6.6.1.. Jumlah penataan Bangunan dan Lingkungan di Kawasan Cagar Budaya dan Tradisional Bersejarah, Kawasan Pariwisata, Kawasan Sistem Perkotaan Nasional dan Kawasan Strategis Lainnya unit
1.3.1.1.9 Berkurangnya kawasan kumuh
1.3.1.1.9.1 Luas kawasan kumuh ha 57,66 25,82 21,32 25,82 21,32 11,32 11,32
6.1.4 Meningkatnya Kualitas Jasa Kontruksi
6.1.4.1 Indeks Kepuasan Layanan jasa Konstruksi predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.3.1.1.7 Meningkatnya Kualitas Jasa Kontruksi
1.3.1.1.7.1 Indeks kepuasan layanan jasa konstruksi predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.1 Meningkatnya Kualitas Jasa Konstruksi
1.3.1.1.7.6.1.1 Jumlah Perusahaan Jasa Konstruksi Yang Memenuhi Kualifikasi Baik Perusahaan 10 50 50 50 50 50 250
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.1. Tersedianya tenaga kerja konstruksi terampil yang bersertifikasi
1.3.1.1.7.6.2 Menigkatnya Kualitas Layanan Jasa Konstruksi
1.3.1.1.7.6.2.1 Jumlah Jasa Konstruksi Yang Terlayani Dengan Baik Jasa 10 50 50 50 50 50 250
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.2. Tersedianya sistem informasi jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.3 Meningkatnya Tertib Tata Kelola Jasa Konstruksi
1.3.1.1.7.6.3.1 Jumlah Jasa Konstruksi Yang Memenuhi Standar Dalam Usaha, Penyelenggaraan dan Pemanfaatan Jasa 10 50 50 50 50 50 250
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.7.6.3. Meningkatnya kapasitas tenaga jasa konstruksi
1.3.1.1.7.6.3.. Jumlah Peserta yang Mengikuti Bimbingan Teknis Tentang Tertib Usaha, Tertib Penyelenggaraan, dan Tertib Pemanfaatan Jasa Konstruksi orang
6.1.5 Meningkatnya Kualitas Pemanfaatan Ruang
6.1.5.1 Persentase Pemanfaatan Ruang sesuai peruntukkannya persen 34,03 38,03 42,03 46 50 54 60
Sasaran Program :
1.3.1.1.8 Meningkatnya kesesuaian pemanfaatan ruang dengan rencana tata ruang
1.3.1.1.8. Persentase pemanfaatan ruang yang sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana tata ruang persen 34,03 46 50 54 60 60 60
Sasaran Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.1 Tersedianya Kebijakan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR)
1.3.1.1.8.6.1.1 Jumlah kebijakan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR) yang telah ditetapkan dokumen 0 3 3 1 0 0 7
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.1. Tersedianya Dokumen Penyusunan RRTR Kabupaten/ Kota
1.3.1.1.8.6.1.. Jumlah Dokumen Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan RRTR Kabupaten/Kota dokumen
1.3.1.1.8.6.1.1 Tersedianya Rencana Rinci Tata Ruang Kawasan Perkotaan
1.3.1.1.8.6.1.2 Meningkatnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya penataan ruang
1.3.1.1.8.6.2 Tertanganinya Sengketa Penataan Ruang dan Pertanahan
1.3.1.1.8.6.2.1 Jumlah Laporan Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang laporan 1 1 2 2 2 2 9
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.3.1.1.8.6.2. Meningkatnya keterpaduan Pengendalian penyelesaian pelanggaran tata ruang
1.3.1.1.8.6.2.. Jumlah Dokumen Koordinasi dan Sinkronisasi Penertiban dan Penegakan Hukum Bidang Penataan Ruang dokumen
1.3.2 Meningkatnya Kualitas Lingkungan Hidup
1.3.2.1 Indeks kualitas lingkungan hidup angka 63,5 68,55 69,22 66,63 65,58 67,67 68,19
Sasaran RPJMD :
1.3.2.1 Meningkatnya Kelestarian Lingkungan Hidup
1.3.2.1.1 Indeks kualitas lingkungan hidup persen 63,5 68,55 69,22 66,63 65,58 67,67 68,19
Tujuan Renstra :
6. Meningkatnya Kulaitas Lingkunga Hidup
Sasaran Renstra :
6.. Meningkatnya Kualitas Persampahan
6... Persentase Sampah yang terkelolah persen 27.4 61.98 71.09 61.98 71.09 80.2 80.2
Sasaran Program :
1.3.2.1.1 Meningkatnya kualitas kebersihan lingkungan perkotaan
1.3.2.1.1.1 Persentase sampah yang terkelola persen 27,4 61,98 71,09 61,98 71,09 80,20 80,20
Sasaran Kegiatan :
1.3.2.1.1.6. Meningkatnya Kualitas Persampahan
1.3.2.1.1.6.. Persentase Penanganan Sampah persen
1.4 Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan yang Berkualitas dan Modern
Tujuan RPJMD :
1.4.1 Terwujudnya Pemerintahan yang Bersih, Akuntabel dan Modern
1.4.1.1 Indeks Reformasi Birokrasi angka 58,02 62,18 63,09 67,21 69,14 71,92 74,7
Sasaran RPJMD :
1.4.1.2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1.4.1.2.1 Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) angka 2,51 2,57 3,3 2,71 3,58 3,64 3,7
1.4.1.2.2 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Tujuan Renstra :
6.2 Meningkatnya Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
6.2.1 Indeks Kepuasan Masyarakat predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Renstra :
6.2.1 Meningkatnya kualitas prasarana pemerintahan dan sarana umum
6.2.1.1 Persentase prasarana pemerintahan dan sarana umum dalam kondisi baik persen 67,65 75 79,41 83,82 86,76 89,71 92,71
6.2.2 Meningkatnya Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas
6.2.2.1 Indeks Kepuasan Pengguna Pelayanan Publik Dinas predikat Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Program :
1.4.1.2.5 Meningkatnya kualitas manajemen perkantoran
1.4.1.2.5.1 Persentase perencanaan perangkat daerah yang tersusun sesuai standar dan tepat waktu persen 80 90 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.2 Persentase pelaporan perangkat daerah sesuai standar dan tepat waktu persen 78 92 96 96 96 100 100
1.4.1.2.5.3 Persentase tertib keuangan perangkat daerah persen 93,33 95,56 95,56 95,56 97,78 97,78 97,78
1.4.1.2.5.4 Persentase penyampaian laporan keuangan sesuai standar dan tepat waktu persen 100 100 100 100 100 100 100
1.4.1.2.5.5 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78 97,78
1.4.1.2.5.6 Persentase penyampaian laporan aset sesuai standar dan tepat waktu persen 86,67 93,33 93,33 95,56 95,56 97,78 97,78
1.4.1.2.5.7 Persentase tertib ketatausahaan kantor persen 60 70 75 80 85 85 85
1.4.1.2.5.8 Persentase sarana dan prasarana kantor kondisi baik persen 65 70 75 77 77 80 80
1.4.1.2.5.9 Persentase PNS perangkat daerah yang berkinerja baik persen 75 80 80 85 85 85 85
1.4.1.2.5.10 Persentase Perangkat Daerah yang tertib dalam tata kelola kelembagaan, ketatalaksanaan dan pelayanan publik persen 60 65 70 75 80 85 85
1.4.1.2.5.11 Indeks kepuasan layanan kehumasan dan keprotokoleran persen Baik Baik Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik Sangat Baik
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.1 Meningkatnya Kualitas Perencanaan, Pengendalian dan Pelaporan Kinerja Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.1 Persentase Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Sesuai Standar dan Tepat Waktu persen 100 100 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.1.1 Meningkatnya kualitas Perencanaan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah dokumen
1.4.1.2.5.6.1.2 Meningkatnya kualitas Rencana Kerja Anggaran (RKA) Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.1.2. Jumlah Dokumen RKA-SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Dokumen RKA-SKPD dokumen
1.4.1.2.5.6.1.3 Meningkatnya kualitas Rekomendasi monitoring, evaluasi dan pelaporan kinerja secara berkala
1.4.1.2.5.6.1.3. Jumlah Laporan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah laporan
1.4.1.2.5.6.1.4 Meningkatnya kualitas Laporan kinerja perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.2 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.2.1 Persentase Penyampaian Laporan Keuangan Sesuai Standar dan Tepat Waktu persen 100 100 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.2.1 Terpenuhinya gaji dan Tunjangan ASN
1.4.1.2.5.6.2.1. Jumlah Orang Yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN orang
1.4.1.2.5.6.2.2 Meningkatnya kualitas penyusunan Laporan keuangan akhir tahun
1.4.1.2.5.6.2.2. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD laporan
1.4.1.2.5.6.2.3 Meningkatnya kualitas Laporan keuangan berkala
1.4.1.2.5.6.2.3. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD laporan
1.4.1.2.5.6.3 Meningkatnya Tertib Administrasi Kepegawaaian Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.3.1 Persentase Tertib Administasi Kepegawaian Perangkat Daerah persen 93 95 98 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.3. Meningkatnya Kompetensi Pegawai pada Perangkat Daerah
1.4.1.2.5.6.3.. Jumlah Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi yang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan orang
1.4.1.2.5.6.4 Meningkatnya Tertib Administrasi Umum Kantor
1.4.1.2.5.6.4.1 Persentase Tertib Administasi Umum Kantor persen 75 80 85 95 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.4.1 Terpenuhinya kebutuhan komponen instalasi listrik / penerangan
1.4.1.2.5.6.4.1. Jumlah Paket Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan Paket
1.4.1.2.5.6.4.2 Terpenuhinya kebutuhan alat tulis kantor
1.4.1.2.5.6.4.3 Terpenuhinya kebutuhan alat rumah tangga
1.4.1.2.5.6.4.4 Terpenuhinya Kebutuhan Makan Minum
1.4.1.2.5.6.4.5 Terpenuhinya kebutuhan cetak dan penggandaan
1.4.1.2.5.6.4.5. Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggadaan yang Disediakan Paket
1.4.1.2.5.6.4.6 Terpenuhinya kebutuhan bahan bacaan koran dan majalah
1.4.1.2.5.6.4.6. Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang- Undang yang disediakan dokumen
1.4.1.2.5.6.4.7 Terpenuhinya kebutuhan koordinasi dan konsultasi dalam dan luar daerah
1.4.1.2.5.6.4.7. Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD laporan
1.4.1.2.5.6.5 Optimalnya Ketersediaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.6.5.1 Persentase ketersediaan Kebutuhan BMD sesuai RKBMD persen 100 100 100 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.5.1 Terpenuhinya kebutuhan mebeuleur kantor
1.4.1.2.5.6.5.1. Jumlah Paket Mebel yang disediakan unit
1.4.1.2.5.6.5.2 Terpenuhinya kebutuhan peralatan dan mesin
1.4.1.2.5.6.5.2. Jumlah Unit Peralatan dan mesin Lainnya yang disediakan unit
1.4.1.2.5.6.6 Meningkatnya Tertib Ketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor
1.4.1.2.5.6.6.1 Persentase Kketersediaan Jasa Penunjang Administasi Kantor Sesuai Standar dan Prosedur persen 93 95 98 100 100 100 100
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.6.1 Meningkatnya tertib administrasi ketatausahaan
1.4.1.2.5.6.6.1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Surat Menyurat laporan
1.4.1.2.5.6.6.2 Terpenuhinya kebutuhan komunikasi, sumber daya air dan listrik
1.4.1.2.5.6.6.2. Jumlah Laporan Penyedian Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan laporan
1.4.1.2.5.6.6.3 Meningkatnya kebersihan gedung dan halaman kantor
1.4.1.2.5.6.6.3. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Yang disediakan laporan
1.4.1.2.5.6.7 Meningkatnya Kemanfaatan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1.4.1.2.5.6.7.1 Persentase Pemenuhan Pemeliharaan BMD sesuai RKPBMD persen 40 45 50 52 55 60 60
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.5.6.7.1 Terjaminnya kemanfaatan kendaraan dinas/ operasional
1.4.1.2.5.6.7.1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipeliharaan dan dibayarkan Pajaknya unit
1.4.1.2.5.6.7.2 Terjaminnya kemanfaatan gedung kantor
1.4.1.2.5.6.7.2. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang Dipelihara/Direhabilitasi unit
1.4.1.2.5.6.7.3 Terjaminnya kemanfaatan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau bangunan
1.4.1.2.5.6.7.3. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Dipeliharaan/Direhabilitasi unit
1.4.1.2.30 Meningkatnya kualitas prasarana pemerintahan dan sarana umum
1.4.1.2.30.1 Persentase prasarana pemerintahan dan sarana umum dalam kondisi baik persen 67,65 83,82 86,76 89,71 89,71
Sasaran Kegiatan :
1.4.1.2.30.6.1 Meningkatnya Ketersediaan Bangunan Gedung Kantor Kondisi Baik
1.4.1.2.30.6.1.1 Jumlah Bangunan Gedung Kantor Kondisi Baik unit 8 9 9 11 7 6 42
Sasaran Sub-Kegiatan :
1.4.1.2.30.6.1. Terbangunnya Gedung Kantor